Bermain basket Dengan Sehat

Basket adalah olahraga yang hebat dan dicintai oleh banyak orang. Pro membuatnya terlihat mudah, tetapi menguasainya tidak sesederhana itu. Baca terus untuk mengetahui bagaimana Anda dapat memanfaatkan informasi basket Anda.
bacajuga: Cara Membersihkan Rahim
Selalu menggiring bola dengan kepala ke atas saat menggiring bola alih-alih berfokus pada bola. Anda belum berlatih cukup jika Anda terus melihat bola basket sambil menggiring bola. Bawa bola Anda ke mana pun Anda pergi. Dorong bola saat Anda berjalan ke anjing. Jika Anda melihat bola, Anda tidak dapat melihat pengadilan.

Anda perlu keseimbangan yang baik jika Anda memotret. Sementara para pemain hebat sepanjang waktu telah menunjukkan berulang kali bagaimana mereka bisa menembak selagi tidak beraturan, ini tidak cocok untuk kebanyakan orang. Anda perlu menjaga keseimbangan yang baik saat memotret, dan seiring waktu ini akan mengarah untuk membuat keranjang secara konsisten.

Pastikan bahwa Anda berlatih layup Anda kapan pun memungkinkan. Keterlambatan kadang-kadang mencapai 80 persen dari setiap 5 tembakan dalam bola basket. Saat berlatih, penting untuk berlari dengan kecepatan penuh ke arah gawang, berlari dengan kecepatan penuh di gawang dan melakukan tembakan. Teknik ini membantu meningkatkan lompatan dan jepretan Anda sepanjang pertandingan.

Berlatihlah sering menangkap. Anda dapat melakukan sisa rekan tim Anda akan lebih bahagia jika Anda dapat menyelesaikan umpan-umpan yang tidak sempurna.
bacajuga: Cara Membersihkan Rahim
Jangan hanya berlatih melawan pertahanan zona. Sebagian besar permainan bola basket mungkin akan dimainkan di zona ini, tetapi lawan Anda mungkin mencoba untuk mengubah hal-hal untuk melakukan liputan antarmanusia. Jika latihan Anda tidak termasuk ini, Anda mungkin kehilangan permainan Anda dengan sangat cepat.

Ingin menipu tim lain yang tidak tahu apa yang terjadi? Lewat kembali dapat memberikan kesempatan bagi tim Anda untuk mencetak gol sementara pemain lainnya. Gunakan tangan dominan untuk mempertahankan umpan balik. Ini adalah trik yang sangat berguna untuk membingungkan tim lain.

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments