Beberapa Kunci Sederhana Untuk Sukses Pemasaran Email

Beberapa Kunci Sederhana Untuk Sukses Pemasaran Email
Apakah Anda pernah mencoba pemasaran email? Apakah hasilnya mengecewakan? Apakah Anda tidak yakin bagaimana memulai dengan email pemasaran ini? Ini tempat untukmu! Artikel ini berisi informasi yang Anda buat untuk membuat email menarik yang dapat menarik khalayak luas.

Jangan pernah mengirim email yang tidak diminta. Email Anda dapat ditandai sebagai spam jika Anda mengirimnya kepada orang-orang yang tidak tertarik untuk menerimanya. Ini mengerikan untuk bisnis dan bahkan mungkin mendapatkan alamat IP Anda diblokir oleh beberapa ISP.

Jadikan email sebagai pribadi Anda mungkin. Seperti semua teknik pemasaran lainnya, pelanggan akan lebih cenderung membeli item dari Anda jika Anda menambahkan sentuhan pribadi. Misalnya, jika Anda mengetahui alasan yang mereka miliki untuk mendaftar email Anda, sertakan informasi itu dalam pesan.

Proofread email Anda sebelum Anda mengirim melalui email. Penting bahwa email Anda yang Anda kirim sudah benar. Anda juga harus menguji tata letak email untuk memastikannya ditampilkan dengan benar di berbagai browser dan perangkat. Selain itu, jika Anda memasukkan tautan di dalam pesan Anda, pastikan tautan tersebut tidak rusak.

Metode pemasaran email ini memberi pelanggan Anda insentif untuk berpartisipasi dan memotivasi mereka untuk menyebarkan kesempatan mereferensikan teman. Program rujukan dapat bermanfaat jika Anda ingin meningkatkan basis pelanggan Anda.

Selalu dapatkan izin pelanggan sebelum Anda menghubungi pelanggan Anda melalui pemasaran email. Kebanyakan orang cenderung mengabaikan atau menghapusnya belum dibaca. Anda mungkin juga melanggar kebijakan ISP Anda dengan mengirimkan email massal kepada konsumen yang belum memilih untuk menerimanya.

Perlu diingat bahwa tujuan dengan pemasaran email haruslah untuk mempromosikan dan menjual barang Anda. Setiap email yang Anda kirim harus menarik perhatian pembaca untuk membeli produk atau layanan.

Jika Anda gagal melakukan ini, Anda dapat menyebabkan pelanggan tidak mempercayai Anda dan itu bisa memberi bisnis Anda nama yang buruk. Beberapa ISP dan host web juga akan menolak berbisnis dengan Anda, yang dapat berdampak negatif pada bisnis Anda.

Coba pelajari cara agar tidak dianggap spam. Dapatkan alamat email gratis, posting alamat email baru Anda di berbagai tempat di Internet, dan lihat berapa banyak spam yang Anda terima. Belajar dari hal-hal salah yang dilakukan email-email ini dan sesuaikan email Anda yang terlihat seprofesional mungkin. Mengambil tindakan untuk menonjol dari para spammer akan meningkatkan kredibilitas merek Anda.

Sangat penting bahwa Anda memiliki izin individu sebelum menambahkan seseorang ke daftar pemasaran email Anda. Jika Anda tidak melakukan ini, ada kemungkinan lebih besar bahwa pelanggan Anda akan menghapus atau berhenti berlangganan. Penyedia email Anda bahkan mungkin menjatuhkan Anda karena sejumlah besar keluhan dari mereka yang tidak pernah ingin menerima pesan Anda di tempat pertama.


Pemasaran email mampu memberikan hasil yang luar biasa. Namun, sama seperti alat pemasaran lainnya, penggunaan yang tepat diperlukan untuk mencapai hasil ini. Berkat teks yang baru saja Anda baca, Anda sekarang tahu apa yang diperlukan untuk menggunakan pemasaran email demi keuntungan Anda. Ikuti saran yang ditawarkan dalam artikel ini, dan Anda akan segera mencapai hasil yang luar biasa.

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments